Chacha Gea
Blog Universitas Komputer Indonesia

Sesuai Namanya Google Panda

Sesuai Namanya Google Panda
Google Panda??? Diperkuliahan semester 7 ini saya baru tau bahkan baru mendengar bahwa di jaringan internet ada yang namanya Google Panda . Sekilas aneh dan luchu karena dari namanya aja Panda . Setelah di jelasin oleh Dosen yang cukup ganteng di Kampus saya (nilainya A ya Pak) kwkwkwk . ., sekarang saya cukup mengerti tentang jaringan internet yang disebut Google Panda. Dengan apa yang saya pelajarin di kampus, disini saya membuat tulisan mengenai googel panda. Apa lagi saya suka banget dengan Panda,So! Gak nyambung x hehehehe . . . Ternyata dengan semakin canggihnya dunia internet tentunya banyak hal-hal yang tidak diinginkan. Ya! Mereka yang hanya mencari...
ViewDibaca : 764 Kali
Waktu PostingMinggu, 28 Oktober 12 - 11:35 WIBKomentar0 KomentarRatingRating : 1 Bagus, 0 Jelek
KategoriSESUAI, NAMANYA, GOOGLE, PANDA